PROFIL sang AHLI PARFUM

Mungkin sejak lahir Francise Caron ditakdirkan untuk menjadi seorang ahli parfum yang hebat. Beliau lahir di ibukota selatan esensi, kota magis Grasse, Perancis yang dikenal sebagai ibukota parfum dunia. Maka tidak mengherankan jika beliau menemukan panggilan jiwanya sebagai seorang ahli parfum. “Ayahku selalu bermimpi memiliki anak-anaknya menjadi ahli parfum, karena ia pikir itu adalah profesi yang luar biasa “.
Pada usia dua puluh tahun, beliau diterima di School of Perfumery. Beliau memiliki keahlian khusus yang sangat mengesankan yaitu ia bisa mencium wewangian hanya dengan membaca rumus wewangian. Mimpinya adalah untuk selalu menciptakan wewangian yang mewah, sekarang telah menjadi kenyataan dengan terciptanya Enigma Dare to Dream Eau de toilette.
Sebuah representasi yang memberikan latar belakang penuh inspirasi untuk wewangian yang bernilai tinggi ini. Ornamen mewah dengan lapisan botol yang berkilau, terkait dengan bahan-bahan yang dipilih. Wanginya mewah mengalir dengan penuh percaya diri dan memikat, seperti botolnya yang merupakan edisi khusus, warna pink metalik yang lembut, bentuk kaca yang halus dan tentu saja wangi sensual yang anggun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s